EVENT ORGANIZER & WEDDING ORGANIZER FILEMON PRODUCTION



FILEMON ORGANIZER Production adalah suatu usaha dibidang jasa perencana, pengarah, dan pelaksana  Wedding Organizer, Event Organizer, Gathering Company, Birthday Party Sweet Seventeen, Annivessary. Mempersiapkan sebuah acara mulai dari mempersiapkan tempat atau gedung, catering, dekorasi, tata rias, event organizer, pagar ayu, bridal, kostum, perlengkapan pesta (party accessories), entertaintment (dancer, performance art, band, orchestra, mc atau master of ceremony), dokumentasi foto (photography), dokumentasi Video (cinematography), sound &system, sampai dengan pelaksanaan acara tersebut kami tangani dengan sangat profesional dengan konsep modern standard international.

Bagi anda yang disibukkan dengan berbagai macam kegiatan atau pekerjaan, mengurus acara Wedding Organizer, Event Organizer, Gathering Company, Birthday Party Sweet Seventeen, Annivessary tentunya sangat menyita waktu. Tentu saja anda menginginkan sebuah event yang sempurna dan hanya terjadi sekali dalam hidup anda bukan? dan sudah pasti acara yang sangat bersejarah itu harus bisa menjadi momen yang sangat membahagiakan dalam hidup anda.

Kini FILEMON ORGANIZER Production yang beralamat di :
SOLO     : PUCANGSAWIT RT 02 RW 05 JEBRES, SURAKARTA
JOGJA    : KOMPLEK PAKEL BARU NO 1100 SOROSUTAN, UMBULHARJO, YOGYAKARTA
Kami siap membantu anda untuk mencapai impian dalam menyediakan jasa Wedding Organizer, Event Organizer, Gathering Company, Birthday Party & Sweet Seventeen, Annivessary mulai dari perencanaan, pelaksanaan, hingga pasca event tersebut. Seluruh rangkaian prosesi acara akan kami tangani sesuai dengan permintaan dan keinginan anda. Mulai dari event yang sederhana sampai dengan event mewah yang kompleks dengan banyak detail pernah kami tangani. Kami merupakan tenaga professional yang telah berpengalaman lebih dari 7 tahun di bidang organizer dan entertaintment.

Tenaga kami terdiri dari jiwa-jiwa muda yang penuh dengan kreatifitas dan semangat yang tinggi. Tak heran, setiap acara pesta yang kami tangani selalu berjalan meriah dan spektakuler. Kami selalu mengutamakan kesuksesan acara, mulai dari konsep, ketepatan waktu, perlengkapan, dan berbagai detail lainnya. Kebutuhan dan keinginan klien sanat kami perhatikan, karena kepuasan klien adalah tujuan utama kami. Filemon Organizer Production bukan hanya sekedar memberikan pelayanan jasa. Menjalin hubungan secara kekeluargaan yang akan terus berlanjut merupakan keinginan terbesar kami. Kami memiliki beberapa paket menarik yang dapat disesuaikan dengan budget anda.

FILEMON PRODUCTION
Hotline service : +6281227079709
e-mail    : filemonproduction@gmail.com
Kantor 1 : Jl. Ir. Juanda, Pucangsawit Rt 02 Rw 05, Jebres, Surakarta
Kantor 2 : Jl. Menteri Supeno, Komplek Pakel Baru No. 1100, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta