PHOTOGRAPHY FASHION

Pesona Negeri Empat Musim

By Setia Bekti posted on Oct 16, 2014

Perpaduan budaya Indonesia dengan nuansa kebangsawanan Eropa menjadi ciri khas kebaya garapan Dida Deux. Ciri khas itu pula yang dihadirkan oleh Dida Mischavaro, desainer Didadeux, dalam koleksi empat musim yang hadir di halaman khusus ini. Megahnya kebaya gaun yang penuh detil berpadu riasan cantik bermahkota bunga warna – warni, menampilkan kecantikan yang membuat mata enggan tuk beralih pandang.
Indahnya suasana winter di negeri empat musim yang berhiaskan putihnya salju menjadi inspirasi kebaya ini. Sebagai pemanis, detil ungu pastel pun dihadirkan sebagai aksen yang bukan hanya membuatnya semakin cantik, juga berhasil menguarkan keindahan payet di sepanjang kebaya. 


Musim semi yang ceria menjadi inspirasi kebaya ini. Perpaduan warna pink muda dan fuchsia seakan ingin mewakili keceriaan tersebut. Detil bunga - bunga pada rok sebagai padanan, serta bunga warna-warni yang memenuhi sanggul, bak mahkota indah yang membingkai wajah cantik. 





Kehangatan hadir pada kebaya bernuansa coklat keemasan ini. Nuansa musim gugur sebagai inspirasi juga hadir pada detil bunga di bagian rok kebaya, bak bunga-bunga yang berguguran. 




Kesegaran musim panas terpancar dari kebaya berwarna biru turquoise yang diperindah dengan detil payet coklat keemasan. Detil bunga hadir pada bagian rok yang berpadu indah dengan bunga - bunga cantik penghias wajah.

FILEMON PRODUCTION
Hotline service : +6281227079709
e-mail    : filemonproduction@gmail.com
Kantor 1 : Jl. Ir. Juanda, Pucangsawit Rt 02 Rw 05, Jebres, Surakarta
Kantor 2 : Jl. Menteri Supeno, Komplek Pakel Baru No. 1100, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta