Paket Pernikahan


Filemon production mewujudkan acara pernikahan anda berjalan sempurna, mengesankan dan extra ordinary sesuai dengan keinginan anda. Dengan kelengkapan dari aneka make up pengantin atau make up artis, busana mewah, gaun pengantin, kebaya dari koleksi bridal kami, dan di dukung dengan Dekorasi profesional modern serta lighting dan sound sytem yang canggih dari para profesional Filemon.
Tujuan kami untuk membuat anda tampil menawan dan extra ordinary akan terwujud. Paket pernikahan bisa disesuaikan dengan keinginan anda, meskipun paket pernikahan yang kami tawarkan sudah baku, kami mengerti bahwa setiap orang berbeda kebutuhannya. Paket pernikahan yang simple, sederhana sampai pernikahan stylish modern dan mewah yang anda inginkan kami sediakan untuk anda.
Selain event pernikahan, kami juga menyediakan event ulang tahun, sweet seventeen, gathering company, dan reuni. Jika anda menginginkan acara yang lainnya, tinggal sebutkan saja apa yang anda inginkan kepada Filemon maka kami Filemon production akan mewujudkannya untuk anda.
Berikut adalah paket yang kami buat untuk anda :


WEDDING PACKAGES

SWEET SEVENTEEN PACKAGES

PHOTOGRAPHY PACKAGES

CINEMATOGRAPHY PACKAGES




FILEMON PRODUCTION
Hotline service : +6281227079709
e-mail    : filemonproduction@gmail.com
Kantor 1 : Jl. Ir. Juanda, Pucangsawit Rt 02 Rw 05, Jebres, Surakarta
Kantor 2 : Jl. Menteri Supeno, Komplek Pakel Baru No. 1100, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta