Prewedding


Menyenangkan jika anda memiliki moment sebelum pernikahan yang tidak sama lagi, Filemon Pre-Wedding Photography adalah tentang menangkap dan mengabadikan saat menyenangkan bersama pasangan anda sebelum pernikahan, saat-saat kedua pasangan merasa bebas dan diabadikan ke dalam gambar, yang akan menyegarkan ingatan mereka saat sekali lagi Anda akan menelusuri album. Cinta pertama kami adalah fotografi namun fotografi pernikahan di Indonesia adalah semangat kami. Kami merasa bangga untuk menangkap gambar-gambar yang tak ternilai di dalam kamera dan membawa mereka untuk hidup sekali lagi ketika foto akan dicetak.

Selain menangkap waktu bersama Anda ketika melakukan Pre-Wedding, Filemon Production memberikan kesempatan untuk mengenal klien kami lebih baik. Sebagai klien kami, Anda pasti akan menjadi lebih nyaman dengan kamera dan kita bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang diri Anda dan Anda bisa mengenal lebih baik kemampuan kami. Hal ini semakin didasarkan pada kompatibilitas kami yang bekerja dalam mendukung hari besar Anda. Fotografi pra-nikah juga dengan demikian membantu kami membangun hubungan yang baik dengan klien sehingga bisa menghasilkan fotografi pernikahan yang sangat baik di Indonesia.


Klien umumnya memilih lokasi khusus untuk fotografi pre wedding. Filemon Production sangat fleksibel dengan lokasi, kita bisa berada ditempat yang anda inginkan. Apapun lokasi yang klien pilih, kami selalu baik-baik saja dengan itu sehingga kita tidak akan menghadapi krisis lokasi. Bersama kami Anda memilih lokasi dan kami akan berada di sana untuk mengabadikan momen Anda. Fleksibilitas lokasi kami juga telah membuat kami menjadi fotografer pernikahan terbaik di Indonesia.

Pre- Wedding Photography bersama Filemon Production - memastikan Anda untuk bersenang-senang maksimum dan meminimalkan stres karena 'we turn off gravity make your party can fly'